Follow me on Twitter RSS FEED

Mendaftarkan Blog atau Website ke Search Engines dengan Cepat

Posted in

Search Engine merupakan sarana yang baik untuk trafik blog maupun website. Itu disebabkan karena para pengguna/customer Internet di seluruh dunia banyak sekali menggunakan search engine, baik itu untuk mencari informasi, berbisnis, atau hal-hal lainnya...
Dengan kejadian tersebut, pada saat ini banyak sekali para blogger yang memasukan blog/websitenya ke search engine. Namun, Agar website atau blog terindeks oleh sebuah search engine, haruslah mendaftarkan dahulu blog/website kamu ke sebuah layanan search engine tersebut yang membutuhkan proses pendaftaran yangbanyak memakan waktu. Karena butuh waktu 3 menit atau lebih untuk mendaftarkan blog kita ke satu search engine, padahal banyak sekali search engine di seluruh dunia...Free Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org
Oleh karena itu, sekarang banyak sekali website yang menyediakan layanan "Search engine Submission". Layanan tersebut berfungsi sebagai alat bantu untuk mendaftarkan blog/website ke puluhan, ratusan, atau bahkan ribuan search engine dengan cepat. Jadi, kita tidak perlu lagi mendaftarkan blog/website kita satu persatu ke search engine....
Berikut ini merupakan daftar website yang menyediakan layanan "Search engine Submission":


1. Submit express
Website ini menyediakan layanan gratis untuk medaftarkan website/blog kita ke 40+ search engine. Walaupun hanya sedikit, ke 40 search engine tersebut merupakan search engine papan atas (top) sehingga memudahkan kita untuk terindeks oleh orang banyak. Selain itu, Submit Express memberikan layanan tips Seo gratis yang akan diberikan kepada email kita setiap harinya, sehinnga dapat membantu kita untuk meningkatkan trafik rank blog anda....
Bila anda ingin menggunakan layanan ini, klik pada banner di bawah ini:





Search Engine Optimization and SEO Tools


2. Free Web Submission

Free web submission menyediakan layanan gratis untuk mendaftarkan blog/website ke 50+ search engine tratas. Walaupun setingkat lebih banyak dari submit express, tetapi website ini tidak memberikan tips-tips SEO setiap harinya..
Untuk menggunakan layanan ini, klik pada banner di bawah ini:



3. evrsoft.com

evrsoft.com menawarkan layanan untuk mendaftarkan blog/website ke 100+ search engine (woowFree Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org), (100% lebih banyak dari free web submission). Tetapi, website ini tidak seluruhnya mendaftarkan blog/website kita ke search engine populer (mungkin 50% juga kurang)...
Bila anda ingin menggunakan layanan ini, klik pada banner di bawah ini:





Free Search Engine Submission

Free Search Engine Submission


4. Software WebCeo

Selain ketiga website diatas, ternyata Webceo juga melakukan hal yang sama untuk mendaftarkan blog/website seseorang ke search engine secara gratis. Berbeda dari ketiga website diatas, webceo melakukan hal tersebut dengan cara menggunakan software. Dengan penggunaan software tersebut, kita bisa mendaftarkan blog/website ke 200 search engineFree Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org.
Bila kamu ingin mendownload software ini, klik saja download (size:27.1 mb).
Sekian, semoga bermanfaat bagi kalian semua. wassalamFree Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

warning: bila anda mengetahui website search engine submission lainnya, saya hrapkan untuk mensubmitnya ke kotak komentar. thxsFree Smiley Face Courtesy of www.FreeSmileys.org

2 comments:

Unknown said...

Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya bagus ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
 Saat ini saya tinggal di Indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada MARET 2017 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 3-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan mengenai situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
 Saya mendapat pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya saran jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
Anda juga bisa menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

Christy Morris said...

Halo, saya Nyonya Christy Morris, pemberi pinjaman pribadi memberikan kesempatan pinjaman seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda dengan segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang memiliki utang macet atau butuh uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman dengan bunga rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang dapat dipercaya dan diuntungkan dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

Post a Comment